Berita Dunia Islam Terdepan

Warga Palestina terluka dalam bentrokan dengan tentara “Israel”

Korban luka seangan "Israel" dibawa ke rumah sakit terdekat dalam kondisi kritis. (Foto: Istimewa)
6

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Seorang warga Palestina terluka parah pada Senin (24/7/2017) dalam bentrokan dengan tentara “Israel”, Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Seorang pemuda terluka saat tentara zionis “Israel” melepaskan tembakan saat terjadi bentrokan di kota Hizma di sebelah timur Yerusalem, menurut pernyataan tersebut.

Pria tersebut dibawa ke rumah sakit terdekat dan dalam kondisi kritis, pernyataan tersebut menambahkan.

Kemarahan telah menyebar di Tepi Barat sejak pekan lalu ketika penjajah “Israel” menutup Masjid Al-Aqsha di Yerusalem Timur, menyusul baku tembak mematikan.

Masjid tersebut dibuka kembali setelah dua hari, namun “Israel” kembali berulah dengan memasang detektor logam dan kamera di gerbangnya.

Tiga warga Palestina gugur pada Jumat dalam demonstrasi menentang tindakan sewenang-wenang “Israel” di sekitar tempat suci tersebut. Tiga orang “Israel” juga dilaporkan tewas dalam serangan di sebuah pemukiman di Tepi Barat.

“Israel” menolak untuk melepaskan detektor, mengklaim bahwa tindakan pengamanan serupa dengan prosedur yang dilakukan di tempat-tempat suci lainnya di seluruh dunia, lansir AA. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...