Berita Dunia Islam Terdepan

Serang warga Palestina saat sholat Isya, tentara pendudukan “Israel” lukai 21 orang di Yerusalem Timur

Warga Palestina berkumpul untuk melaksanakan sholat Isya. (Foto: IMEMC)
16

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Tentara pendudukan “Israel” pada Ahad (23/7/2017) malam menyerang puluhan warga Palestina yang berkumpul untuk melaksanakan sholat Isya di dekat Bab Al-Asbat di Yerusalem Timur yang diduduki, melukai 21 orang, setelah mencegah mereka memasuki Masjid Al-Aqsha.

Komunitas Bulan Sabit Merah Palestina (PRCS) mengatakan tentara menembak dan melukai 15 orang Palestina dengan peluru baja berlapis karet, lansir IMEMC pada Senin (24/7).

PRCS menambahkan bahwa tentara juga menyerang warga Palestina dan menyebabkan berbagai luka dan memar setidaknya terhadap enam orang.

Di hari yang sama (23/7), tentara pendudukan menculik dua warga Palestina dari Yerusalem Timur setelah menghentikan mobil mereka dan menemukan apa yang diklaim sebagai tentara “Israel” sebagai “petasan berbahaya”.

Selanjutnya, tentara menyerang kota Beit Ummar, sebelah utara kota Hebron, Tepi Barat selatan, bentrok dengan pemuda setempat dan menyebabkan banyak orang menderita efek parah dari menghirup gas air mata. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...