Berita Dunia Islam Terdepan

Pemuda Muhammadiyah siap kirim pasukan KOKAM ke Palestina

KOKAM Muhammadiyah
67

JAKARTA (Arrahmah.com) – Tindakan pengepungan yang dilakukan Israel terhadap masjid Al-Aqsha dan penyerangan terhadap jamaah Muslim di Palestina bukan hanya persoalan rakyat Palestina dan negara-negara Arab saja, tapi ini adalah persalan kaum Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali Muslim di Indonesia.

Oleh karena itu, pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah menegaskan bahwa pihaknya siap membantu mengirimkan KOKAM untuk membantu kemanusian akibat kekerasan Israel di Masjid Al Aqsha.

“Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) siap kapan saja diminta oleh Negara/Pemerintah Republik Indonesia untuk terlibat dalam upaya kemanusiaan di Palestina atau dimana saja yang membutuhkan bantuan kemanusian” tegas Ketum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, sebagaimana dilansir sang pencerah.

Dahnil meminta seluruh kader Muhammadiyah serta umat Islam pada umumnya untuk melaksanakan Shalat Tahajud beberapa hari kedepan untuk memohon doa kepada Allah SWT agar saudara-saudara Muslim di Palestina memperoleh haknya sebagai manusia merdeka, dan memberikan hukuman yang pantas bagi penjajah Israel.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...