Berita Dunia Islam Terdepan

Pendiri Alibaba kunjungi Kenya

Pendiri Alibaba.com, Jack Ma. (Foto: AA)
12

NAIROBI (Arrahmah.com) – Pendiri platform e-commerce Alibaba, Jack Ma, pada Kamis berbicara di depan ribuan orang di Universitas Nairobi dan Nailab centre di ibu kota Kenya, Nairobi.

Jack Ma tiba dari Cina tiba di Kenya pada Rabu untuk kunjungan selama dua hari atas permintaan Konferensi Perdagangan dan Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNCTAD) untuk membina para pemuda dalam membangun bisnis yang sukses.

“Orang-orang di Kenya ingin berubah, inilah yang saya lihat 20-30 tahun yang lalu di Cina. Anda, pemuda, memiliki kekuatan untuk melakukan hal-hal besar dan saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa yang perlu Anda lakukan adalah bukan tidur di mimpimu,” kata Jack.

Jack mengatakan bahwa ia memulai bisnisnya di apartemennya 18 tahun yang lalu tanpa infrastruktur apa pun dan tanpa ponsel.

Ia mendesak para pemuda untuk menggunakan teknologi saat ini untuk keuntungan mereka guna membangun kerajaan bisnis yang hebat dengan penekanan pada internet, lansir AA (20/7/2017). (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...