Berita Dunia Islam Terdepan

Perwakilan GNPF MUI bertemu Presiden Jokowi di istana

Jokowi bertemu dengan GNPF MUI. (Foto: Kumparan)
5

JAKARTA (Arrahmah.com) – Tim Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Ketua GNPF Bachtiar Nasir menilai pertemuan tersebut jadi kesempatan mereka untuk menyampaikan berbagai harapan.

“Alhamdulillah hari ini kami diterima Presiden dalam rangka silaturahim halal bihalal hari raya. Bagi kami, ini adalah sebuah kesempatan untuk bisa menyampaikan dalam rangka momen halal bihalal ini, hal-hal yang selama ini menjadi harapan kami,” kata Bachtiar Nasir di Istana Merdeka, Ahad (25/6/2017), sebagaimana dilansir detikcom.

Bachtiar pun mensyukuri pertemuan tersebut. Mereka juga mendengarkan apa yang disampaikan oleh Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah, Presiden juga mendengarkan satu per satu dari kami yang hadir sejumlah tujuh orang perwakilan GNPF. Kami semua juga mendengarkan apa yang disampaikan Presiden, dan alhamdulillah ini menjadi masukan juga buat kami,” ungkap Bachtiar.

Pertemuan dengan pengurus GNPF MUI ini dimulai sekitar pukul 13.45 WIB dan berlangsung tidak lebih dari satu jam.

Dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi didampingi oleh Mensesneg Pratikno, Menkopolhukam Wiranto dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Mensesneg Pratikno mengatakan pertemuan ini terjadi atas permintaan Pengurus GNPF MUI. Pengurus yang diterima antara lain Bachtiar Nasir, M. Kapitra Ampera, Yusuf Matra, Muhammad Lutfi Hakim, Habib Muchsin, Zaitun Rasmin, dan Deni.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...