Kholid, bayi anak guru tahfiz yang sedang berjuang melawan ISPA

Kholid bin Irfan, bayi penderita ISPA
43

BOYOLALI (Arrahmah.com) – Kholid (bayi 20 hari) putra pertama dari Irfanuddin (24) diuji Allah dengan sakit infeksi saluran pernafasan atas. Saat diperiksa di RS. UNS Solo Pada sabtu (25/5), sikecil Kholid divonis dokter mengalami infeksi saluran pernafasan atas dan langsung dirujuk ke RS. Moewardi untuk ditangani lebih lanjut. Saat ini putra pertama dari Irfanuddin ini sedang menjalani perawatan intensif di ruang NICU khusus bayi.

Untuk sementara ini, Irfan ayah sang bayi Kholid harus berhenti sementara dari aktifitasnya sebagai pengajar tahfidz, di Markaz Tahfidz Shofwan Abdul Latif, yang beralamatkan di Plupuh Sragen untuk menjaga sibuah hati. Tanggungan Guru Tahfizh ini sudah mencapai 17 juta rupiah. Dan biaya akan terus bertambah setiap harinya sampai selesai perawatan sebanyak kurang lebih dua puluh juta rupiah.

Untuk itu, kami mengajak kaum Muslimin sekalian untuk mendoakan dan bahu-membahu meringankan beban biaya pengobatan putra dari guru tahfidz ini. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. Semoga, dengan membantu beban beliau, Allah ‘Azza wa Jalla juga memberikan kemudahan kepada kita semua setiap kali menghadapi kesulitan.

Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 100 (seratus). Konfirmasi transfer : 0812-2718-2211: Nama/Alamat/Bank/Nominal Donasi. Contoh : Ahmad/Batam/BSM/100.100,-.

Apabila biaya yang diperlukan sudah tercukupi/selesai, maka donasi dialihkan untuk program Solidaritas Muslim lainnya. Atas partisipasi dari donatur kami ucapkan terima kasih, jazakumullah khairan, semoga mendapat balasan yang lebih baik dari Allah Ta’ala.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.