Lebarkan sayap, Bursa Sajadah kini hadir di BSD

Pembukaan toko Bursa Sajadah di BSD, Kamis (1/6/2017)
163

SERPONG (Arrahmah.com) – Toko Bursa Sajadah membuka cabangnya yang kesembilan di kawasan di Ruko Tol Boulevard Blok C 11-12 Jl. Pelayangan, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten. Kamis (1/6/2017)

Pembukaan secara resmi toko dilakukan langsung oleh owner Bursa Sajadah H Syahir Karim Vasandani.

Mengawali sambutannya dia menyampaikan syukur dan terima kasih kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala atas dibukanya cabang ke 9 toko ini. Haji Syahir juga mengapresiasi dukungan para costemer yang setia dan para supplier.

Haji Syahir mengungkapkan, Bursa Sajadah pertama kali didirikannya pada 1998 lalu di Bandung.

“Awalnya jualan sajadah saja. Baru kemudian ada masukan-masukan dari customer. Pak jualan kurma, jualan mukena dan jualan macam-macam,” ungkapnya.

Sementara itu CEO Bursa Sajadah Heera Syahir Karim Vasandani sekaligus putri H Syahir mengungkapkan alasan pihaknya membuka cabang di kawasan BSD.

“Ini cabang kesembilan. Kenapa BSD?. Karena perkembangan BSD luar biasa,” ungkap Heera di depan tamu undangan yang menghadiri acara grand opening.

Letaknya yang strategis dan dikenal sebagai kawasan berkembang, BSD menjadi pilihan tepat bagi Bursa Sajadah untuk melebarkan sayapnya. Selain itu, dengan adanya cabang baru ini diharapkan dapat menjangkau dan mempermudah para pelanggan yang berada di sekitaran kota Tangerang dalam memperoleh berbagai perlengkapan haji/umroh, souvenir, makanan khas Timur Tengah dan berbagai perlengkapan muslim lainnya.

Menurutnya, dengan membuka cabang-cabang di berbagai daerah pihaknya ingin lebih dekat kepada konsumen dan dapat menjangkau mereka di manapun berada.

“Supaya para jamaah haji dan umroh lebih mudah dapat oleh-oleh haji dan umroh. Juga perlengkapan haji dan umroh. Semoga ke depan kita bisa buka cabang lebih luas lagi,” ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan pembukaan cabang kesembilan ini, semakin mengokohkan Bursa Sajadah sebagai toko pusat perlengkapan muslim terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Heera menambahkan, upaya Bursa Sajadah untuk mendekatkan diri kepada konsumen bukan hanya dilakukan dengan pembukaan cabang-cabang, tetapi juga melalui toko online.

“Kita juga melakukan penjualan secara online melalui www.bursasajadah.com supaya bisa menjangkau lebih jauh lagi,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu. Bursa Sajadah juga meluncurkan logo terbarunya yang lebih kekinian. Acara pembukaan toko yang diakhiri dengan buka puasa bersama itu juga diselingi dengan santunan sejumlah anak yatim dari Majelis Taklim Hidayatul Hayati, Kampung Asem, Tangsel.

(*/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.