Berita Dunia Islam Terdepan

Dituding kecipratan uang korupsi Alkes, Amien Rais gelar jumpa pers pagi ini

Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN Amien Rais
8

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN Amien Rais angkat bicara terkait tudingan bahwa dirinya ikut menerima dana dari mantan menteri Kesehatan yang menjadi terdakwa korupsi pengadaan alat kesehatan.

Bahkan Amien Rais akan menggelar jumpa pers khusus untuk menanggapi tudingan Jaksa KPK itu pagi ini pukul 10.00 Wib di rumahnya di kompleks Taman Gandaria Blok C No. 1, Jakarta Selatan.

“Tunggu besok Jumat saja di Jakarta,” kata Amien, kemarin.

Amien sendiri kemarin santai menanggapi isu tersebut. “Apapun itu, saya terima dengan senang hati. Menurut saya ini blessing in disguise,” tandasnya.

Amien Rais dan bersama Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Soetrisno Bachir disebut ikut kecipratan uang korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes) di Kementerian Kesehatan tahun 2005 dengan terdakwa mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari.

Hal itu diketahui saat Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membacakan surat tuntutan Siti Fadilah Supari di Pengadilan Tipikor Jakarta, jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (31/5).

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...