Hamba Allah titpkan mobil Triton GLS untuk negeri Syam

58

YOGYAKARTA (Arrahmah.com) – Seorang hamba Allah menitipkan mobil Triton GLS tahun 2008 berplat AB yang dimilikinya kepada Syam Organizer untuk negeriSyam, di Yogyakarta, Ahad (28/5/2017).

Pagi ini, Ahad (28/5) panitia safari Ramadhan bersama Imam Negeri Syam telah dihubungi oleh salah seorang jama’ah asal Yogyakarta sebutlah Abu Abdillah yang sesaat hendak berkemas untuk menyiapkan keberangkatan Syaikh meluncur ke kota berikutnya.

Iklan

“Ada rasa haru dan hati nurani saya terpanggil untuk membantu saudara saya di Negeri Syam, hanya dg menitipkan infaq dengan mobil ini bisa menjadi hujjah saya dihadapan Allah,” kata Abu Abdillah jama’ah yang berpagi-pagi menyegerakan bertemu panitia.

Dia terpanggil untuk membantu saudaranya di negeri Syam dan menitipkan mobil Triton GLS tahun 2008 berplat AB yang dimilikinya kepada Syam Organizer untuk negeri Syam.

Allahu Akbar..! Sontak Takbir menggema di ruangan panitia, mendengar kabar tersebut. Panitia dan segenap crew Syam Organizer bersyukur dan terima kasih kepada para takmir dan seluruh jamaah atas terselenggaranya event perdana pada Ramadhan 1438 H tahun ini bermula dari Yogyakarta.

Masyarakat Yogya yang humanis penuh kepedulian telah menunjukkan antusiasnya sekaligus tergerak jiwa,raga dan hartanya demi membantu meringankan beban saudara saudara seiman di Negeri Syam.

Safari Ramadhan bersama Imam-Imam Negeri Syam yang diselenggarakan Syam Organizer dijadwalkan bertolak ke kota Batam hari ini. Usai kegiatan perdana di kota Gudeg ini menjadi deretan panjang rangkaian perjalanan yang dijadwalkan di 33 kota setanah air.

(azmuttaqin/*/arrahmah.com)

Iklan

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah