Warga desa Palestina menahan sementara pemukim “Israel” bersenjata

33

PALESTINA (Arrahmah.com) – Warga Palestina dari desa Qusra, sebelah selatan Nablus di utara Tepi Barat yang diduduki , mengembalikan dua pemukim “Israel” ke tahanan pasukan “Israel” pada hari Jum’at (12/5/2017), setelah para pemukim Yahudi itu berusaha untuk menyerang petani Palestina dari desa tersebut.

Anggota sebuah “komite penjaga”, yang memberikan perlindungan sepanjang jam untuk penduduk desa dari gangguan pemukim “Israel” yang kejam di daerah tersebut, menahan dua pemukim “Israel” bersenjata di wilayah selatan desa tersebut, setelah berhasil menghentikan dan menundukkan mereka saat mereka berusaha menyerang petani Palestina di daerah tersebut.

Seorang pejabat yang memantau aktivitas permukiman di Tepi Barat utara, Ghassan Daghlas, mengatakan kepada Ma’an bahwa kedua pemukim “Israel” bersenjata tersebut berasal dari pos Yesh Kodesh ilegal di dekatnya.

Setelah anggota komite penjaga menghubungi pasukan “Israel” untuk melaporkan pemukim, pasukan “Israel” menyerbu desa tersebut dan mengawal pemukim keluar dari daerah tersebut. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.