Berita Dunia Islam Terdepan

Rakernas Pemuda Dewan Da'wah, “Risalah merintis, da’wah melanjutkan"

164

Support Us

BEKASI (Arrahmah.com) – Pemuda Dewan Da’wah melaksankan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) dengan tema “Risalah Merintis, Da’wah Melanjutkan” di Gedung Kampus Da’wah STID Mohammad Natisr Tambun-Bekasi, Jum’at (5/5/2017).

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Bidang Kaderisasi Dewan Da’wah Pusat, Ustadz Insan Kamil, M.E.I . Dalam sambutanya dia memberikan arahan kepada Pemuda Dewan Da’wah dalam wadah Forum Pemuda bisa lebih berperan aktif dan melakukan kerjasama dengan para pemuda Nasional dan Internasional.

“Terlebih pada waktu yang lalu Pemuda Dewan Da’wah mendapat kunjungan dari Pemuda PAS Malaysia,” katanya.

Sedangkan Ketua Umum Porum Pemuda Dewan Da’wah, Dadhe Ruba’I Misbahul Alam, M.Pd.I, mengatakan bahwa Forum Pemuda Dewan Da’wah ini sebagai upaya optimalisasi khidmat kita kepada Ummat Islam, dalam lingkup Kepemudaan, dimana pemuda sebagai pemegang peran penting dalam kemajuan ummat dan bangsa, ditengah gencarnya perang pemekirian dan strategi strategi dalam menghancurkan generasi muda, oleh karena itu dalam raker ini Pemuda Dewan Da’wah berharap dapat merumuskan langkah-langkah strategis dalam mewujudkan peran Pemuda Dewan Da’wah yang lebih massif dan optimal.

Rakernas yang berjalan dengan khidmat ini, diharapkan bisa membawa Pemuda Dewan Da’wah berkemajuan dan terlaksana agenda-agenda yang di rencanakan sebagaimana tema yang diusung dalam Rakernas.

Rakernas Pengurus Pusat Forum Pemuda Dewan Da’wah yang berlangsung Jum’at 5 Mei hingga hari ini Ahad 7 Mei 2017 ini dihadiri oleh utusan daerah, diantaranya, Subang, Bandung, Karawang, Majalengka, Sambas-Pontianak, Padang, Lamongan, Lombok, dan Serang.

(azm/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah