Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan udara menewaskan 10 warga sipil Suriah di beberapa tempat

white helmet
3

SURIAH (Arrahmah.com) – Setidaknya 10 warga sipil Suriah meninggal dunia pada Sabtu (22/4/2017), termasuk wanita dan anak-anak, di berbagai tempat di Suriah, menurut laporan ElDorar AlShamia pada Ahad (23/4).

Di provinsi Daraa, lima orang tewas, empat dari mereka terbunuh oleh sebuah ledakan roket sisa-sisa pemboman Rusia di kota Ehsim dan seorang lainnya yang mobilnya menjadi target pasukan Assad dengan menggunakan rudal di kota Ebtaa.

Seorang anak kecil meregang nyawa akibat bom cluster yang menargetkan rumah sakit Abidin di selatan provinsi Idlib, sementara seorang wanita dan dua anak-anak tewas dalam serangan Rusia di kota Darat Ezza di barat kota Aleppo dan seorang lainnya tewas dalam pemboman artileri di kota Latamna di provinsi Hama.

ElDorar menyebutkan bahwa serangan-serangan udara kemarin yang menargetkan rumah sakit Abidin dengan roket-roket cluster dan bunker buster, yang membuat rumah sakit tersebut hancur sepenuhnya dan membuat para petugas medis di dalamnya menderita berbagai luka di Hama. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...