Berita Dunia Islam Terdepan

Launching usaha kuliner, istri sekjen LUIS bagikan makanan untuk dhuafa

[Foto: Panjimas]
3

SOLO (Arrahmah.com ) – Pada Grand Launching usaha kulinernya, istri Sekjen Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS), Ibu Yusuf Suparno, menggratiskan 50 porsi tahu kupat untuk kaum dhuafa

Warung yang digelar di samping lapangan Pringgolayan, Serengan, Solo, langsung diserbu tukang becak dan warga miskin sekitar, Jum’at (7/4/2017).

“Semoga dengan amal tersebut bisa menjadi pintu rezeki yang berkah untuk warung tahu kupat. Beberapa ikhwan dan masyarakat sekitar juga datang untuk memberikan dukungan dan menikmati menu tahu kupat yang sudah disediakan,” ungkapnya, sebagaimana dilansir Panjimas.com.

Disamping tahu kupat milik istri Sekjen Luis, kegiatan ini juga didukung oleh warung Ikhlas. Pemilik Warung Ikhlas, Nur Sawaludin, mengatakan, digratiskannya untuk dhuafa atas launching kuliner Bu Yusuf ini agar masyarakat sekitar bisa mengetahui serta ke depannya memberikan keberkahan rezeki.

“Semoga warung tahu kupat ini laris dan memberikan kelancaran rezeki. Kita mengharapkan warung lainnya juga bisa mengikuti jejak langkah bu Yusuf agar ke depan dalam menjalankan usaha kuliner dilancarkan pintu rezekinya,” tuturnya.

Sementara itu, Trimo salah satu tukang becak yang mangkal di Ngruki mengaku mengetahui keberadaan warung tahu kupat ini dari tetangga, sehingga langsung menyempatkan diri untuk datang.

“Program seperti ini sangat bagus dan rasa masakan tahu kupatnya enak, bahkan pelayanan yang diberikan ramah,” kesan dia.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...