Berita Dunia Islam Terdepan

Walikota Danny: Makassar sangat rindukan Zakir Naik

Dr. Zakir Naik dan Walikota Makassar Mohammad Ramdan Danny Pomanto
5

MAKASSAR (Arrahmah.com) – Dr. Zakir Naik tiba di Makassar Ahad (9/4/2017) malam jam 10 malam waktu setempat dan langsung menuju ke rumah jabatan Walikota untuk mengikuti welcome dinner. Zakir Naik disambut langsung oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdan Danny Pomanto.

Rangkaian safari dakwah Dr Zakir Naik di Indonesia berakhir di kota angin mamiri ini. Dr Zakir dijadwalkan memberikan ceramahnya di Universitas Hasanuddin pada pagi hingga siang ini.

Dalam sambutannya, lapor Tim media Dr Zakir Naik Visit Indonesia 2017, Walikota Makassar sempat menerangkan posisi strategis kota Makassar secara aspek ekonomi dan sosial di Indonesia.

“Makassar adalah salah satu pusat kota terpenting di Indonesia. Makassar adalah kota dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di Indonesia,” kata Danny di rumah Jabatan Walikota Makassar, Sulsel, Ahad malam (9/4).

Dia juga sempat menjelaskan program yang sedang digalakkan pemerintah Makassar yaitu Save Our Children.

“Banyak isu negatif yang mengancam Makassar terkait perlindungan anak-anak seperti narkoba dan kriminal,”ungkapnya.

Lebih dari itu, kata Danny, intinya saat ini masyarakat Makassar sangat merindukan kehadiran Dr. Zakir Naik. Ia berharap kehadiran Dr Zakir Naik membawa kebaikan pada masyarakat Makassar.

“Semoga kedatangan Dr Zakir Naik menjadi barakah bagi Makassar,” tandasnya.

Lalu, Dr Zakir Naik mengapresiasi sambutan Walikota Makassar tersebut. Zakir Naik juga menegaskan bahwa Makassar sejak awal diagendakan jadi kota-kota yang dikunjunginya selama safari dakwah.

Seusai sambutan Zakir Naik, Walikota Danny secara simbolik memberikan plakat kepadanya. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan malam.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...