Berita Dunia Islam Terdepan

Lima orang tewas dalam bentrokan di kamp Palestina di Lebanon

Smoke rises during clashes in Ain al-Hilweh camp, Lebanon's largest Palestinian refugee camp, near the southern coastal city of Sidon, on April 9, 2017. / AFP PHOTO / Mahmoud ZAYYAT
4

LEBANON (Arrahmah.com) – Jumlah korban dalam dua hari bentrokan di kamp pengungsi Ain Al-Hilweh Palestina di Lebanon bertambah menjadi lima pada Ahad (9/4/2017), ungkap petugas medis setempat, sebagaimana dilansir MEE.

Petugas medis Lebanon dan Palestina pada Ahad (9/4) mengatakan bentrokan tersebut kini telah menewaskan lima orang dan melukai sedikitnya 30, sebagian besar warga sipil.

Mereka yang tewas adalah dua warga sipil, dua anggota pasukan keamanan Palestina gabungan dan salah satu anggota kelompok ekstrimis, kata sumber-sumber medis.

Bentrokan itu telah mendorong langkah-langkah keamanan di luar kamp, dimana pasukan keamanan Lebanon tidak masuk dalam perjanjian lama.

Sekitar tengah hari, intensitas bentrokan menurun setelah dalam bentrokan sebelumnya asap hitam terlihat mengepul dari arah kamp.

Ain Al-Hilweh merupakan rumah bagi sekitar 61.000 warga Palestina, termasuk 6.000 yang melarikan diri dari perang di Suriah. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...