Berita Dunia Islam Terdepan

Polisi Swedia sedang melacak orang yang berkepentingan dalam serangan Stockholm

Seorang pria yang dicari sehubungan dengan insiden truk yang menewaskan dan melukai beberapa orang di Stockholm, Swedia, terlihat dalam gambar yang dipublikasikan oleh polisi dan dirilis oleh TT News Agency, 7 April 2017. (Foto: Reuters)
3

STOCKHOLM (Arrahmah.com) – Polisi Swedia menunjukkan gambar dari orang yang mereka klaim berkepentingan dan terkait dengan serangan di mana truk melaju ke kerumunan di pusat kota Stockholm, menewaskan serta melukai beberapa orang, Reuters melansir pada Jum’at (7/4/2017).

Mats Lofving, kepala Departemen Operasi Nasional (NOA) Kepolisian Swedia mengatakan gambar, yang tampaknya rekaman CCTV, diambil sesaat sebelum kejadian, di sekitar kejadian.

“Saya memiliki foto tentang seseorang yang terlihat di lokasi pada saat kejadian. Kami ingin mendapatkan kontak orang ini,” kata Lofving dalam konferensi pers.

Gambar kasar yang ditunjukkan oleh polisi menunjukkan seorang pria mengenakan jaket dengan hoodie di atas kaos berwarna terang dan celana gelap. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...