Berita Dunia Islam Terdepan

Asad: Tidak ada pilihan kecuali kemenangan di Suriah

Bashar Asad berbicara selama wawancara dengan surat kabar Kroasia Vecernji Daftar di Damaskus, Suriah (6/4/2017). (Foto: Reuters)
3

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Presiden rezim Suriah, Bashar Asad, mengatakan tidak ada pilihan kecuali kemenangan dalam perang di Suriah. Ia mengatakan pemerintah tidak bisa mencapai “hasil” dengan kelompok-kelompok oposisi yang menghadiri pembicaraan damai baru-baru ini.

“Jika kita tidak memenangkan perang ini, itu berarti Suriah akan dihapus dari peta. Kami tidak punya pilihan dalam menghadapi perang ini, dan itulah sebabnya kami yakin, kami gigih, dan kami bertekad,” ujar Asad, otak dari serangan senjata kimia mematikan di Idlib, Suriah baru-baru ini.

“Oposisi yang ada adalah oposisi jihad dalam arti sesat jihad,” klaim Asad, mengutip serangan oposisi baru-baru ini di Damaskus dan dekat kota utara kota Hama, sebagaimana dilansir Reuters.

Pada Selasa (4/4/2017), rezim Suriah melakukan serangan senjata kimia di barat laut provinsi Idlib, Suriah. Akibatnya puluhan orang, yang kebanyakan anak-anak, tewas mengenaskan. Sementara itu, lebih dari 200 orang luka-luka. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...