Berita Dunia Islam Terdepan

Walikota Pepen: Zakir Naik merupakan kehormatan tersendiri bagi kota Bekasi

Dr Zakir Naik
5

BEKASI (Arrahmah.com) – Walikota Bekasi Rahmat Effendi melakukan tinjauan langsung terkait persiapan panitia menjelang acara yang akan dimulai pada, Sabtu (8/4/2017) sekitar pukul 19.30 WIB.

Pada kesempatan itu, walikota Pepen, demikian sapaan akrabnya,mengungkapkan bahwa kedatangan Zakir Naik merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi Kota Bekasi yang majemuk dan kosmopolit,

“Dari beliau selaku da’i kenamaan, tentunya kita bisa belajar tentang Islam yang menjadi rahmat,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari Radio Dakta.

Selain itu Rahmat Effendi juga meminta agar Radio Dakta bisa merekam dan memutar ulang ceramah Zakir Naik agar masyarakat yang tidak berkesempatan hadir atau tidak sempat mendengarkan bisa tetap mengikuti dan menyimak serta dapat belajar dari da’i kondang tersebut.

“Nanti Dakta bisa membantu menyiarkan ulang, agar manfaatnya bisa lebih besar,” harapnya.

Dia berharap kedatangan dai kondang internasional asal India itu bisa memberi warna kepada keragaman masyarakat, utamanya untuk menjaga kerukunan.

Terakhir, dia menghimbau agar masyarakat yang hadir bisa tertib dan panitia bisa melaksanakan tugas sebaik baiknya demi kelancaran acara yang menurutnya terhitung fenomenal ini.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...