Berita Dunia Islam Terdepan

Gigih tolak Gereja Santa Clara, cucu pahlawan nasional KH Noer Alie dipanggil polisi

Aksi Umat Islam tolak Gereja Santa Clara Bekasi
4

BEKASI (Arrahmah.com) – Ustadz Iman Fadlurrohman, Lc, yang merupakan cucu pahlawan nasional asal Bekasi, KH Noer Alie beserta pengacaranya akan datang memenuhi panggilan Polres Bekasi untuk dimintai keterangan soal aksi di depan Gereja Santa Clara, pada hari Rabu (5/4/2017).

Ustadz Iman dijadwalkan akan diperiksa terkait ricuhnya aksi umat Islam Bekasi yang menolak Gereja Santa Clara, karena dinilai melakukan penipuan dalam proses pendiriannya, pada Jum’at (24/3/2017) lalu.

Salah satu pengasuh Pondok Pesantren At Taqwa, Ujung Harapan, Bekasi Utara, Ustadz Aang Kunaifi, membenarkan kabar tersebut.

“Benar besok itu guru kita, Ustadz Iman akan datang ke Polres Bekasi bersama pengacaranya. Beliau dimintai keterangan oleh Polres Bekasi yang terkait dengan aksi di Gereja Santa Clara tanggal 24 Maret kemarin,” ungkap ustadz Aang Kunaifi Selasa (4/4/2017).

Ustadz Iman juga berpesan agar penyelesaian kasus gereja yang meresahkan umat Islam itu dilakukan dengan baik.

Ustadz Iman merupakan tokoh masyarakat yang gigih berjuang menolak pendirian Gereja Santa Clara, karena ditengarai pembangunan gereja tersebut menyalahi prosedur.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...