Berita Dunia Islam Terdepan

Disambut ratusan polisi dan tentara di Gontor, Zakir Naik mengaku tersanjung

Kedatangan Dr. Zakir Naik di Universitas Darussalam (Unida) Gontor Ponorogo, Jawa Timur,disambut ratusan polisi dan tentara. (4/4/2017)
4

GONTOR (Arrahmah.com) – Dai kondang internasional asal India, Dr Zakir Naik mengaku senang dan tersanjung atas sambutan polisi dan tentara saat kedatangannya di Universitas Darussalam (Unida) Gontor Ponorogo, Jawa Timur, pada Selasa sore (4/4/2017).

Tampak ratusan tentara dan polisi berbaris rapi di depan halaman Masjid Unida menyambut kedatangan Zakir Naik.

“Saya sangat senang dan bangga dengan sambutan ini. Sambutan dari para tentara dan polisi,” ungkap Zakir Naik kepada ratusan anggota Polri dan TNI yang menyambutnya,

Setibanya di Gontor, Zakir Naik memberikan sambutan singkat, setelah itu ia berkeliling lapangan menyalami para anggota polisi dan TNI. Tak sedikit dari mereka berfoto bareng dengan Zakir Naik

Malam ini, Selasa (4/4/2017) Zakir Naik akan mengisi kuliah umum di Unida Gontor. Rencananya acara ini dihadiri oleh 20.000 peserta.

Sejak pukul 3 Sore terlihat ribuan orang berduyun mendatangi Kampus Universitas Of Darussalam (UNIDA) Gontor untuk mengikuti kuliah umum Zakir Naik.

Jalan Raya Siman yang terletak didepan kampus UNIDA menjadi lautan manusia yang antusias dan mengaku rindu untuk melihat dan mendengar secara langsung ceramah Zakir Naik.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...