Berita Dunia Islam Terdepan

Sekjen FUI ditangkap aparat jelang aksi bela Islam 313

Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad al Khaththath saat konferensi pers di aula Masjid Baiturrahman, Jakarta Selatan. (foto: netralnews)
5

JAKARTA (Arrahmah.com) – Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Ustadz Muhammad al Khaththath ditangkap dan ditahan aparat menjelang digelarnya aksi bela Islam 313, Jumat (31/3/2017) di depan Istana.

Sumber Arrahmah.com menyebutkan bahwa Muhammad al Khaththath ditangkap tadi malam. Pagi ini Tim Pengacara Muslim (TPM) dan PUSHAMI akan memastikan informasi awal ini.

“Informasi, ana baru ditelpon Ustadz Khaththath ditahan di Mako Brimob sejak tadi malam dan mohon pendampingan, jam 09. 00 WIB kita meluncur ke sana,” kata ahmad Michdan dalam pesan pendeknya, Jum’at (31/3/2017).

Hingga kini belum diketahui, apa tuduhan terhadap Ustadz Al-Khaththath, sehingga beliau ditangkap dan ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

“Belum tahu tuduhannya apa, tapi tadi dia telpon, dia sudah ditahan di Mako Brimob sejak semalam, hari ini jam 9.00 mau diperiksa, jadi minta didampingi,” ujarnya.

Pagi ini, sejumlah pengacara baik dari TPM, Pusat Hak Azasi Muslim Indonesia (PUSHAMI) dan lain-lain meluncur menuju Mako Brimob, Depok untuk mendampingi Ustadz Al-Khaththath.

Sekjen FUI KH Muhammad Al-Khaththath merupakan Sekjen FUI, yang menjadi pimpinan panitia aksi 313, yang akan digelar Jum’at hari ini.

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...