Berita Dunia Islam Terdepan

Dituduh lakukan upaya serangan pisau, seorang wanita Palestina ditembak mati polisi “Israel”

Polisi "Israel" berkumpul di tempat kejadian dugaan serangan menusuk, di mana seorang warga Palestina diduga mencoba untuk menusuk seorang tentara Israel sebelum ia ditembak mati, di sebuah stasiun bus di permukiman "Israel" Ofra di Ramallah, Tepi Barat pada 3 November 2016. (Foto: Issam Rimawi / Badan Anadolu)
7

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Seorang wanita Palestina ditembak mati oleh polisi Israel di Kota Tua Yerusalem hari ini setelah diduga ingin melakukan serangan dengan pisau, kata pejabat polisi “Israel”.

Perempuan itu, Siham Ratib Nimr (48), ditembak mati di dekat Gerbang Damaskus, kata juru bicara polisi Micky Rosenfeld dalam sebuah pernyataannya sebagaimana dilansir MEMO.

atas kejadian itu, polisi menutup setidaknya tiga pintu masuk yang menuju ke Kota Tua itu, menyebabkan pengunjung dan penduduk setempat tidak bisa masuk atau keluar dari wilayah tersebut.

Sejak Oktober 2015, sekitar 270 warga Palestina ditembak mati setelah diduga melakukan serangan terhadap “Israel” atau melakukan bentrokan dengan pasukan bersenjata “Israel”.(fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...