Berita Dunia Islam Terdepan

Kuota 1000 peserta ceramah Zakir Naik di Bekasi ludes dalam 35 menit

Zakir Naik Visit Indonesia 2017 disambut antusias yang luar biasa dari masyarakat.
6

BEKASI (Arrahmah.com) – Kedatangan Zakir Naik untuk memberikan ceramah di Indonesia disambut begitu antusias yang luar biasa dari masyarakat, tak terkecuali warga Bekasi.

Panitia “Zakir Naik Visit Indonesia 2017” Kota Bekasi Chandra mengungkapkan, untuk menampung animo masyarakat pihaknya membuka pendaftaran dalam dua gelombang yakni pagi dan siang dengan kuota masing-masing 1.000 peserta.

Pendaftaran peserta sudah dibuka pada 25 Maret lalu dengan target 40 ribu peserta karena digelar di stadion sepak bola yang bisa menampung sekitar 50 ribu peserta.

Pada gelombang pertama 25 Maret lalu, hanya butuh waktu dua jam kuota sudah terpenuhi dan di sore harinya kurang dari dua jam. Uniknya, setiap hari pendaftaran dibuka, kuota terpenuhi semakin cepat bahkan kurang dari satu jam 1.000 peserta sudah mendaftar.

“Untuk pendaftaran acara Dr Zakir Naik di Bekasi, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Kuota pendaftaran untuk 1.000 peserta yang kita buka, bisa habis hanya dalam waktu 35 menit,” ujar salah seorang panitia, Chandra.

Seperti diketahui, Zakir Naik akan melakukan safari dakwah di Indonesia bertajuk “Zakir Naik Visit Indonesia 2017.”

Rencananya, dai asal India ini akan menyampaikan kuliah umum di Kampus UPI Bandung, UMY Yogyakarta, UNIDA Gontor, Stadion Patriot Bekasi, dan Kampus Unhas Makassar.

Sesuai rencana Zakir akan tampil di Stadion Patriot Bekasi tanggal 8 April 2017.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...