Berita Dunia Islam Terdepan

Insiden penembakan fatal di klub malam Ohio lukai banyak orang, 1 tewas

Insiden penembakan fatal di klub malam Ohio lukai banyak orang, 1 tewas (Foto: Fox News)
3

WASHINGTON (Arrahmah.com) – Satu orang tewas dan sedikitnya 14 orang terluka dalam penembakan di sebuah klub malam di Cincinnati, Ohio, AS, pada Ahad dini hari (26/3/2017), kata polisi setempat.

Penembakan itu terjadi di Cameo Night Club, Departemen Kepolisian Cincinnati mengatakan lewat Twitter.

Sedikitnya 15 orang ditembak sekitar pukul 01.00 waktu setempat, lansir WLWT-TV. Beberapa dari mereka ada dalam kondisi yang kritis, lanjut laporan WLWT-TV mengutip Kepala Polisi Cincinnati Eliot Isaac.

Sejauh ini polisi belum mengidentifikasi tersangka, dan belum ada penangkapan.

“Kami berada di tengah situasi yang sangat mengkhawatirkan,” kata asisten kepala polisi Paul Neudigate, “Kemungkinan akan dibutuhkan waktu yang cukup lama bagi tim kami untuk melakukan investigasi.”

Neudigate menyatakan bahwa polisi tidak menilai insiden ini sebagai bagian dari aksi terorisme.

Ratusan orang berada di klub malam pada saat insiden penembakan tersebut terjadi.

“Sayangnya banyak di antara pengunjung klub telah melarikan diri dari TKP. Banyak saksi mata yang tidak lagi ada di tempat, namun beberapa yang bisa kami identifikasi sedang diwawancara,” tambahnya.

Cameo memiliki rekaman sejumlah peristiwa sebelumnya, kata pihak berwenang. Klub ini pun memperbolehkan siapapun di atas usia 18 tahun dalam hari-hari tertentu, dan buka hingga pukul 4 pagi pada hari Sabtu.

Polisi menambahkan bahwa telah terjadi dua insiden penembakan sebelumnya di klub tersebut pada 2015, yakni pada Tahun Baru dan bulan September. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...