Berita Dunia Islam Terdepan

BKsPPI Sumbar gelar pelatihan jurnalistik ‘One Masjid One Jurnalis’

One Masjid One Jurnalis. [Foto: Suara Islam]
8

PADANG (Arrahmah.com) – Badan Kerjasama Pondok Pesantren Indonesia (BKsPPI) Sumatera Barat menggelar seminar dan pelatihan jurnalistik dengan tema “One Masjid One Jurnalis” yang digelar di Aula Zainuddin Labay Perguruan Diniyah Puteri Pandang Panjang, Sumatera Barat, Ahad (26/3/2017).

Acara ini diikuti oleh ratusan peserta dari perwakilan ormas Islam, pondok pesantren dan lainnya.

Ketua I BKsPPI Sumbar Ustaz Fauzi Fauzan mengatakan bahwa kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta ini adalah untuk memberikan bekal mereka supaya bisa berjuang lewat media di masa yang penuh fitnah sekarang ini.

“Saat ini kita sudah masuk di masa yang disebut mulkan zabariyan, masa akhir zaman. Fase di mana rezimnya otoriter dan bertebaran fitnah,” ujarnya saat memberikan sambutan acara, sebagaimana dilansir Suara-Islam.com.

Kelompok komunis menghancurkan Islam yang salah satunya dengan merubah cara pandang melalui media, ungkapnya.

Karena itu, lanjutnya, umat Islam harus memanfaatkan media untuk berjuang melawan konten-konten yang merubah pola pikir dengan dakwah.

“Inilah tugas kita semua untuk membentengi akidah umat dengan dakwah lewat media. Mari semua kita bergerak, kita siapkan segala persiapan untuk perjuangan umat Islam,” tandasnya.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...