Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, pasukan “Israel” menembak mati pemuda Palestina di Tepi Barat

5

PALESTINA (Arrahmah.com) – Pasukan “Israel” menembak mati seorang pemuda Palestina pada Kamis (23/3/2017) di Tepi Barat yang diduduki dan melukai tiga warga Palestina lainnya, kata kementerian kesehatan Palestina dalam sebuah pernyataan.

Seorang jurubicara militer “Israel” mengatakan tentara menembak sejumlah warga Palestina yang melemparkan bom bensin di pemukiman Beit El, dekat dengan Jelazoun, tapi dia tidak bisa mengonfirmasi mengenai korban.

“Para tersangka melemparkan bom molotov terhadap masyarakat,” dan tentara balas menembak, klaimnya. “Serangan dikonfirmasi.”

Para pejabat kesehatan Palestina mengidentifikasi pemuda Palestina yang ditembak mati sebagai Mahmud Hattab (16), lansir WB.

Gelombang kekerasan yang pecah pada bulan Oktober 2015 merenggut nyawa 257 warga Palestina, 40 warga “Israel”, dua orang Amerika, seorang Yordania, seorang Eritrea dan seorang warga Sudan.

Sebagian besar warga Palestina dibunuh karena melakukan serangan dengan pisau, senjata atau serangan tabrakan mobil, menurut pihak “Israel”. Sementara yang lainnya tewas selama protes, bentrokan atau dalam serangan udara “Israel” di Jalur Gaza. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...