Berita Dunia Islam Terdepan

Cawagub pasangan terdakwa penoda agama diusir dari masjid At Tin

Djarot diusir dari acara Peringatan ke-51 Supersemar dan haul mantan Presiden Indonesia Soeharto yang digelar di Masjid Agung At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (11/3/2017). Foto: Okezone
10

JAKARTA – Djarot Saiful Hidayat, calon wakil gubernur DKI Jakarta pasangan terdakwa penoda agama, Ahok, diusir oleh para jamaah dalam peringatan ke-51 Supersemar dan haul mantan Presiden Indonesia Soeharto yang digelar di Masjid Agung At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (11/3/2017).

Mengutip pemberitaan Okezone, Djarot hadir sekira pukul 18.05 WIB di lokasi. Namun ketika hendak memasuki Masjid At Tin dirinya langsung dihadang oleh sejumlah jamaah.

Adu argumentasi yang cukup panas pun terjadi, pasalnya rombongan Djarot memaksa tetap masuk ke dalam. Sedangkan para jamaah melarang dengan sekuat tenaga.

Saat tiba di lokasi, iringan teriakan mengusir Djarot pun semakin keras. “Usir-usir pokoknya tak boleh masuk,” teriak para jamaah.

Namun setelah proses yang cukup panjang, akhirnya Djarot diperkenankan masuk ke dalam masjid.

Acara dengan mengambil tema ‘Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri’ akan diisi oleh sejumlah tokoh seperti Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, KH. Arifin Ilham dan KH. A. Gymnastiar.

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...