Berita Dunia Islam Terdepan

Stadion Bekasi salah satu venue kajian akbar Zakir Naik

Dr. Zakir Naik di Stadion Patriot Bekasi. Foto: Net
10

JAKARTA (Arrahmah.com) – Salah satu venue kajian akbar juru dakwah Islam Internasional Dr. Zakir Naik yakni stadion Patriot Kota Bekasi.

Humas Panitia Dr Zakir Naik Visit Indonesia 2017, Budhi Setiawan membenarkan bahwa pakar teologi internasional asal Mumbai, India tersebut akan mengisi acara dakwah di Bekasi.

“Dr Zakir Naik diagendakan mengisi di Stadion Bekasi pada April, beliau sudah survei lokasi pada Sabtu lalu (4/3),” kata Budhi di Jakarta, Senin (6/3/2017), dikutip Voa Islam.

Meski demikian, Budhi menegaskan bahwa jadwal rinci Dr Zakir Naik berceramah di Bekasi belum ditentukan, mengingat pengkondisian acara yang belum selesai.

“Soal tanggalnya masih proses persiapan, jadi belum bisa kita kabarkan,” ujarnya.

Budhi menjelaskan bahwa panitia memilih Bekasi sebagai tempat ceramah Zakir Naik, karena tidak ada tempat di Jakarta yang siap menampung 10 ribu orang. “Kita sudah cari di Jakarta, sudah tidak ada tempat yang bisa digunakan dengan kapasitas tersebut. Tempat yang mampu menampung semuanya sedang ada kendala,” tuturnya.

Rencananya, lanjut Budhi, ceramah agama Zakir Naik di Bekasi menargetkan pengunjung dari Jabodetabek dan Jawa Barat. Zakir Naik diagendakan akan mengisi ceramah tunggal di sana.

“Zakir Naik hanya ceramah saja, tidak ada format debat,” tutupnya.

Sebelumnya, beredar foto Dr Zakir Naik tengah meninjau Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat. Foto tersebut diupload oleh twitter resmi Dispora Pemkot Bekasi.

Telah diwartakan, Safari Dakwah Islam Dr Zakir Naik insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret sampai dengan 9 April 2017 mendatang,di beberapa kota di Indonesia. Dr Zakir Naik diagendakan untuk berceramah dakwah di beberapa tempat, diantaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo. Baca: Safari dakwah Dr Zakir Naik di Indonesia 31 Maret – 9 April

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...