Berita Dunia Islam Terdepan

KH. Arifin Ilham menemui DR. Zakir Naik malam ini di Jakarta

KH. Muhammad Arifin Ilham bersama dengan DR. Zakir Naik. Foto: Fb
10

JAKARTA (Arrahmah.com) – Pimpinan Majelis Zikir Az Zikra KH. Muhammad Arifin Ilham menemui juru dakwah Islam Internasional, DR. Zakir Naik di Jakarta, Kamis (2/3/20116).

“SubhanAllah walhamdulillah Allah pertemukan dg hamba pilihanNya yg menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam, ulama dunia, kanda ustadz DR Zakir Naik, 52 tahun,” tulis akun K. H. Muhammad Arifin Ilham. Kamis (2/3/2017) malam.

“InsyaAllah beliau akan menyirami umat Islam Indonesia dg da’wah bil hikmahnya…aamiin,” tambahnya.

Kapan dan di mana pertemuan itu beralngsung? “Di Jakarta, buka puasa Sunnah,” jawab KH. Arifin kepada Arrahmah.com, malam ini.

Sejumlah tokoh menemui Dai Islam Internasional, Dr. Zakir Naik di Jakarta malam ini, Kamis (2/3/2017)
Terkait, Panitia Dr Zakir Naik Visit Indonesia 2017 membenarkan dai internasional kelahiran India tersebut berkunjung ke Indonesia pada Rabu, 1 Maret 2017. Akan tetapi, kedatangan Zakir Naik bukan untuk “manggung” hanya berkomunikasi dengan pihak panitia penyelengara safari dakwah.
Mengutip pemberitaan VOA Islam, Dr Zakir Naik sendiri, menurut Budhi, baru akan melakukan safari dakwah pada bulan April 2017 mendatang. Untuk saat ini, Zakir Naik ingin memantau dan melihat kondisi Indonesia. Budhi menambahkan bahwa kedatangan Dr Zakin Naik mendapat sambutan antusias dari masyarakat Indonesia. Meski kedatangannya terkesan senyap.

“Rakyat Indonesia sangat mengenal Dr Zakir Naik, Sejak turun pesawat, ambil bagasi, keluar bandara hingga ke jamuan makan malam, banyak sekali yang mengenal dan menyapa serta minta foto bersama beliau,” katanya.

Lanjutnya, Zakir Naik sangat senang dan menyambut terbuka setiap masyarakat yang menyapanya. Zakir Naik selalu membalas setiap sapaan dengan senyum dan bersedia diajak foto bersama.

“Beliau sangat rendah hati, baik di bandara maupun di lokasi jamuan makan malam selalu membalas sapaan masyarakat. Dr Zakir Naik, bahkan, berfoto bersama dengan seluruh pegawai resto tempat jamuan makan malam,” jelas Budhi.

Budhi menjelaskan bahwa kedatangan Dr Zakir Naik ke Indonesia menjadi perbincangan netizen, mengingat sosiologi masyarakat di era internet yang begitu mudah menshare momen foto penting dan menarik. Netizen seperti percaya tidak percaya, berusaha mencari validitas informasi tersebut.

“Banyak publik yang bertanya-tanya kapan dan dimana Dr Zakir Naik akan berceramah dalam kunjungannya saat ini. Intinya kita menjelaskan bahwa beliau memang dijadwalkan akan melakukan kunjungan dakwah ke Indonesia di bulan April. Lokasi dan waktu sedang dikoordinasikan dgn berbagai pihak,” tutup Budhi.

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...