India kontrol media dan masjid di Kashmir

Pasukan musyrik India ditempatkan di kawasan Jammu dan Kashmir (Foto: Pakistan Today)
11

SRINAGAR (Arrahmah.com) – Sebuah laporan penilaian yang disiapkan oleh pemerintah musyrik India atas situasi yang berlaku di Kashmir telah menyarankan kebutuhan untuk mengontrol media, masjid dan madrasah di kawasan tersebut, lapor Pakistan Today pada Sabtu (25/2/2017).

Sesuai laporan, meskipun belum menyebutkan Pakistan, India menyarankan urgensi kontrol dari media masjid, madrasah, cetak dan statsiun televisi, menguatkan intelijen dan menjangkau faksi moderat, Konferensi Hurriyat.

Laporan tersebut, yang disusun setelah mengamankan masukan dari lapangan, menunjukkan poin tindak lanjut jangka panjang dan telah dikirim ke Penasihat Keamanan Nasional India (NSA), Ajit Doval.

Laporan ini juga telah mendaftar sejumlah saluran TV dan surat kabar yang pro dan anti-India. Di dalam laporan itu pun diulas mengenai pentingnya menghidupkan kembali Kementrian Informasi dan Penyiaran divisi Jammu dan Kashmir yang sebagian besar tidak berfungsi, serta menghidupkan kembali Kelompok Operasi Khusus (SOG) untuk mengatasi militan dari seberang perbatasan. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.