Berita Dunia Islam Terdepan

ANNAS PW Kaltim dan PD Kota Samarinda akan dikukuhkan besok

Poster acara
17

JAKARTA (Arrahmah.com) – Aliansi Nasional anti Syiah (ANNAS) PW Prov. Kaltim dan PD Kota Samarinda akan dikukuhkan besok, Ahad (26/2/2017).

“Tibalah pekan terakhir Februari 2017 giliran deklarasi sekaligus pengukuhan/penetapan pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Provinsi Kalimantan Timur dan Pengurus Daerah Kota Samarinda,” demikian tulis rilis ANNAS.

Sebelumnya pada pekan-pekan dan bulan sebelumnya telah dideklarasikannya ANNAS Solo Raya Jawa Tengah (1/1), ANNAS Wilayah Prov. Sulawesi Selatan (5/2/2017), ANNAS Wilayah Prov. Aceh (12/2), dan pekan lalu ANNAS Wilayah Prov. Banten (19/2).

Tardjono Abu Muas Sekretaris Umum ANNAS Pusat menerangkan Deklarasi dan Pengukuhan/Penetapan Pengurus ANNAS Wilayah Provinsi Kaltim dan Pengurus Daerah Kota Samarinda akan dilaksanakan pada:
Hari / Tanggal : Ahad, 26 Februari 2017
Waktu : Pukul 08.00 WITA – Dhuhur
Tempat : Masjid Baitul Muttaqin Islamic Center Jl. Slamet Riyadi Samarinda.

Adapun para Orator yakni :
1. K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc. M.A. (Ketua Umum ANNAS Pusat)
2. Habib Achmad bin Zein Alkaff (Ketua Majelis Syuro ANNAS Pusat)

Disebutkan Tardjono, setelah ANNAS Wilayah Provinsi Kaltim dideklarasikan, menyusul kemudian dalam waktu dekat akan dideklarasikan pula ANNAS di beberapa provinsi di antaranya, Yogyakarta, Sumatra Barat, Pekanbaru, Lampung dan wilayah-wilayah lain di Tanah Air.

“Formatur ANNAS Wilayah Prov. Kaltim mengundang kaum Muslimin untuk menghadirinya,” serunya menutup rilis.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...