Na'udzubillah! Perempuan Slowakia kencingi Al Quran sebelum membakarnya

Seorang perempuan laknat terlihat menyobek halaman Al Quran sebelum mengencingi dan membakarnya. (Foto: Activation User)
28

BRATISLAVA (Arrahmah.com) – Seorang perempuan telah memicu kemarahan besar setelah merekam video dirinya mengencingi Kitab Suci Al Quran sebelum membakarnya, metro.co.uk melansir pada Kamis (16/2/2017).

Dalam rekaman video pembakaran tersebut, perempuan itu terlihat berdiri di depan sebuah bendera nasional Slowakia saat ia mengumumkan perang terhadap Muslim yang disebutnya sebagai ‘parasit’.

Perempuan tak dikenal yang diyakini telah merekam videonya di sebuah hutan di Finlandia, merobek halaman Al Quran sebelum membuka celana dan buang air kecil di atasnya.

Dia kemudian menuangkan bahan bakar di atasnya dan membakarnya.

Berbicara ke kamera, ia mengancam untuk memburu kaum Muslim perlahan-lahan.

“Saya tidak peduli jika tindakan itu adalah kejahatan,” tambahnya. “Semua itu tidak akan menghentikan saya. Saya punya pesan untuk semua orang, termasuk polisi – tidak akan ada yang menghentikan saya.”

Blesk.cz melaporkan bahwa video itu telah diteruskan ke polisi di Slowakia yang sedang menyelidikinya.

Pakar hukum pidana Slowakia, Lucia Kurilovska, menyatakan kepada TV JOJ bahwa video ini justru tindakan ‘ekstrimis’. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.