Tujuh warga "Israel" terluka dalam operasi ganda di dekat Tel Aviv

Tim medis "Israel" mengevakuasi korban penyerangan di dekat Tel Aviv. (Foto: ElDorar AlShamia)
16

TEL AVIV (Arrahmahcom) – Menurut laporan media “Israel” pada Kamis (9/2/2017) malam, tujuh warga “Israel” terluka dalam operasi ganda yang dilancarkan oleh warga Palestina di dekat kota Tel Aviv.

Surat kabar Yediot Ahronot melaporkan bahwa penyerang menembaki sebuah bus di Baron Hirsch, jalan masuk pasar kota Petah Tikva, utara Tel Aviv, melukai tujuh warga “Israel”, lansir ElDorar AlShamia pada Jum’at (10/2).

Surat kabar itu mengklaim bahwa pemuda Palestina melanjutkan operasi dengan menikam beberapa pria “Israel” lainnya dengan obeng, sehingga para korban mengalami cedera di bagian atas tubuhnya.

Polisi “Israel” mengklaim telah menangkap penyerang di dekat lokasi kejadian dan telah menutup jalan di mana operasi berlangsung, dan mulai melakukan pencarian untuk menangkap “penyerang” lainnya.

“Saya melihat orang-orang yang melarikan diri ke berbagai arah dan di pintu masuk toko saya melihat seorang pria berusia 40-an, menderita luka di lehernya, kami menawari perawatan medis,” ujar seorang petugas medis.

Polisi “Israel” memberikan pernyataan bahwa operasi ganda tersebut dilakukan oleh seorang pemuda Palestina berusia 19 tahun yang berasal dari Nablus yang saat ini telah ditahan oleh “Israel”.

Sumber-sumber Palestina mengatakan bahwa penyerang adalah Sadek Nasser Abu Mazen. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.