Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang seniman asal London menangis ketika pertama kali mengunjungi Masjid

Jaki Miles-Windmill sangat terkesan ketika pertama kali mengunjungi sebuah Masjid di London. (Foto: Facebook / Jaki Miles-Windmill)
7

LONDON (Arrahmah.com) – Seorang seniman asal London, Jaki Miles-Windmill, ikut ambil bagian dalam acara Visit My Mosque di London, Inggris. Itu adalah pertama kalinya ia memasuki Masjid.

“Ada banyak sajian makanan dan minuman gratis. Ada yang mengajak berdialog tentang keyakinan dan Anda bisa melihat bagaimana mereka sholat jika Anda mau. Kami melakukan semuanya kecuali melihat mereka sholat,” ungkapnya sebagaimana dilansir Ilmfeed.

Melihat bagaimana ia disambut dengan baik, tiba-tiba ia menangis.

“Hal yang paling utama (berkesan) adalah sambutan, keterbukaan dan kemurahan hati, dan sambutan dengan cinta,” tuturnya lagi.

Mendapatkan perlakuan penuh kehangatan itu, tiba-tiba ia menangis tak terkendali.

“Saya sangat malu. Itu kenyataan yang luar biasa tentang bagaimana kita benar-benar tidak perlu untuk memusuhi mereka,” ungkapnya.

Visit My Mosque merupakan acara rutin yang digelar di Inggris, di mana lebih dari 150 Masjid di seluruh Inggris membuka pintu mereka untuk semua kalangan agar masyarakat sekitar bisa lebih baik memahami Islam dan kaum Muslimin. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...