Berita Dunia Islam Terdepan

Majelis Mujahidin Muba gelar tabligh akbar waspadai kebangkitan PKI

Logo palu arit yang merupakan simbol PKI jadi graviti dinding di UNEJ (Foto: Kompas)
6

SEKAYU (Arrahmah.com) – Untuk mewaspadai kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI), Majelis Mujahidin Muba akan mengadakan Tabligh Akbar di Masjid Al Karim Nur Sekayu, Rabu (8/2/2017).

Sekretaris Majelis Mujahidin Kabupaten Muba Fikri, sebagaimana dikutip fornews, menyatakan, sebagai komponen bangsa, pihaknya merasa terpanggil atas keprihatinan dari kondisi negara saat ini, terhadap munculnya kebangkitan PKI.

“Dari berbagai informasi yang diserap di berbagai media cetak ,elektronik dan online, kita perhatikan bahwa ada gejala-gejala yang terstruktur, sistematis, masif, pergerakan kebangkitan PKI ini bukan hanya isapan jempol, tapi sudah benar-benar menunjukkan eksistensi”, ujarnya, Selasa (7/2).

Fikri berharap, masyarakat Kota Sekayu dan sekitarnya bisa hadir pada Tabligh Akbar ini yang akan menghadirkan uztads Irfan dari Majelis Mujahiddin Jogya.

“Target kita peserta seluruh lapisan masyarakat, lintas generasi, mulai dari pelajar, mahasiswa, sampai masyarakat umum, birokrasi, organisasi-organisasi dan lain – lain, seluruh elemen umat Islam yang terpanggil untuk Menjaga NKRI,” jelasnya.

Fikri menegaskan, kegiatan ini tidak ada hubungan sama sekali dengna pilkada Muba, atau merongrong negara, anti ulama atau anti ideology. Majelis Mujahidin hanya ingin menjaga dan menegakkan NKRI secara utuh.

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...