Pasukan "Israel" menculik dua mahasiswa Palestina

Bassel Filian dan Tawfiq Abu 'Arqoub, dua mahasiswa Universitas Birzeit, Palestina, yang diculik pasukan penjajah "Israel". (Foto: MEMO)
10

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Angkatan bersenjata “Israel” menculik dua mahasiswa Palestina di luar Universitas Birzeit, bagian utara Ramallah yang diduduki, WAFA melaporkan.

Saksi mengatakan kepada WAFA bahwa tentara bersenjata mengendarai van sebelum menyerang dua mahasiswa tersebut. Mereka menembakkan sejumlah peluru ke udara sebelum melarikan diri dan membawa mereka ke tujuan yang tidak diketahui.

Quds Press News Agency mengutip kepala Persatuan Pelajar Universitas Birzeit, Ahmed Al-Ayesh, mengatakan bahwa pasukan “Israel” yang menyamar menangkap Bassel Filian, seorang mahasiswa jurusan bisnis dan ekonomi, dan Tawfiq Abu ‘Arqoub, seorang mahasiswa jurusan teknik, saat mereka meninggalkan pintu masuk bagian barat kampus.

Ia menambahkan, dua mahasiswa tersebut ditangkap sebagai bagian dari penargetan oleh pemerintah “Israel” dari gerakan mahasiswa Universitas Birzeit. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.