Berita Dunia Islam Terdepan

Laporan palsu, Hamas kecam majalah London Life

[Foto: Palinfo]
4

GAZA (Arrahmah.com) – Hamas pada Ahad (29/1/2017) mengecam majalah London Life karena telah menerbitkan laporan palsu terkait pertemuan kelompok tersebut di Kairo, sebagaimana dilansir The Palestinian Information Center.

Hamas mengecam laporan yang diterbitkan oleh majalah London Life atas komentar tidak akurat yang disampaikan oleh pemimpin Hamas tanpa menyebut nama.

“Komentar tersebut sangat kontras dengan pernyataan dan sudut pandang Hamas sehubungan dengan pertemuan Kairo,” demikin bunyi pernyataan yang dirilis Hamas.

Hamas menyebut penerbitan laporan palsu oleh majalah tersebut “tidak bertanggung jawab” dan dibuat oleh sebuah majalah yang mengklaim profesionalisme dan transparansi.

Hamas menyerukan kepada anggota staf majalah London Life untuk memverifikasi data dan menunjukkan komitmen mereka terhadap etika profesionalisme.

Hamas mengambarkan materi yang dipublikasikan oleh majalah tersebut sebagai contoh sempurna dari “jurnalisme kuning”, yang menyajikan potongan berita yang tidak sah serta tidak diteliti dengan baik untuk para pembacanya.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...