Berita Dunia Islam Terdepan

Dubai membuka taman untuk anak-anak Down Syndrome

Dubai
6

DUBAI (Arrahmah.com) – Hussain Nasser Lootah, Direktur Jenderal kota Dubai, meresmikan taman rekreasi bagi penderita Down Syndrome yang dibangun oleh pemerintah kota di lokasi Emirates Down Syndrome Association di daerah Qusais.

Sebagaimana dilansir Al Bawaba, Sabtu (14/1/2017), taman rekreasi yang dibangun oleh pemerintah kota Dubai tersebut mencakup lima permainan di mana semua standar keselamatan dan keamanan sangat diperhatikan dan taman tersebut dilengkapi dengan AC. Batas pengaman disediakan untuk perlindungan khusus dan juga tersedia payung untuk perlindungan dari terik matahari.

Langkah ini merupakan bagian dari inisiatif masyarakat yang ditindaklanjuti oleh pemerintah kota.

“Fokus pekerjaan di tahun baru ada pada tiga tema utama, yang pertama adalah konsolidasi tanggung jawab sosial di sektor swasta untuk memainkan peran mereka dalam melayani negara dan berkontribusi untuk pembangunan negara. Dan yang kedua adalah membangun semangat gotong-royoong dan program khusus di semua segmen masyarakat untuk memungkinkan mereka memberikan pelayanan yang nyata kepada masyarakat, memanfaatkan efisiensi di semua bidang. dan ketiga adalah untuk membangun fasilitas pelayanan kepada generasi baru sebagai salah satu aset manusia yang paling penting bagi Uni Emirat Arab,” kata Lootah.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...