Berita Dunia Islam Terdepan

Muslimah jadi korban penyerangan rasial saat lakukan perjalanan bisnis di London

Nahella Ashraf bersama dengan kawan-kawannya (Foto: MEN)
5

LONDON (Arrahmah.com) – Seorang Muslimah melaporkan dirinya menjadi korban penyerangan salah seorang preman rasis selama perjalanan bisnis ke London, dilansir Manchester Evening News (MEN) pada Sabtu (14/1/2017).

Nahella Ashraf (46) tengah menghadiri konferensi di Hammersmith, Jumat (13/1), ketika dia didekati dan diserang dan diludahi oleh seorang lelaki asing. Polisi saat ini sedang melakukan investigasi atas insiden yang disinyalir sebagai serangan yang dimotivasi oleh Islamofobia.

Nahella, yang berasal dari Withington dan bekerja sebagai peneliti bagi salah satu departemen milik pemerintah, menyatakan pada MEN bahwa ia sedang menikmati makan siang di sebuah toko saat ia diserang. Tersangka menarik tangannya dan melemparkannya ke luar toko serta meneriakkan: “Anda seharusnya tidak berada di sini.”

Salah seorang teman Nahella berusaha menarik tersangka bersama seorang penjaga toko dan berusaha untuk mencari tahu alasan ia melakukan penyerangan. Tersangka menjawab, “Orang-orang menyukainya, tapi mereka bisa membunuh.”

Pihak kepolisian menyatakan bahwa tersangka melarikan diri pasca penyerangan menuju Statsiun Hammersmith. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...