Berita Dunia Islam Terdepan

Pejabat intelijen angkatan udara rezim Asad tewas dalam ledakan di pangkalan udara di Damaskus

Kebakaran di bandara militer Mezzeh di Damaskus. (Foto: ElDorar AlShamia)
4

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Serangkaian ledakan mengguncang daerah Kafarsoseh dan bandara militer Mezzeh di Damaskus pada Jum’at (13/1/2017) pagi, menewaskan beberapa perwira dan prajurit rezim Asad dan menyebabkan kebakaran di dalam bandara.

Media milik rezim Asad, SANA, menuduh “Israel” terlibat dalam serangan yang terjadi di barat Damaskus tersebut di mana delapan orang tewas dan enam lainnya lua-luka.

Sumber menyebutkan bahwa di antara para korban terdapat brigadir Intelijen Angkatan Udara rezim Asad, namun tidak menyebutkan nama, lansir ElDorar AlShamia.

Perlu diketahui, lingkungan Kafarsoseh di Damaskus mencakup puluhan kantor pusat keamanan dan pusat untuk milisi asing pendukung rezim Asad. Daerah tersebut dihantam ledakan dari sumber yang belum jelas dan diikuti dengan kebakaran yang pecah di bandara militer Mezzeh.

Belum ada kelompok yang secara resmi mengaku bertanggung jawab atas serangkaian serangan yang mengakibatkan kerugian besar bagi pasukan rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...