Berita Dunia Islam Terdepan

Sedikitnya tujuh orang tewas dalam serangan bom di ibukota Suriah

7

SURIAH (Arrahmah.com) – Sebuah ledakan kuat dilaporkan terjadi saat seorang pengebom menyerang distrik ibukota Suriah yang berada dalam pengawasan pada Kamis (12/1/2017), menewaskan sedikitnya tujuh orang, ungkap sumber polisi kepada televisi pemerintah sebagaimana dilansir MEMO.

Sumber yang dikutip oleh televisi pemerintah mengatakan seorang pengebom meledakkan dirinya di lingkungan Kafr Sousa, lokasi di mana terdapat beberapa instalasi keamanan utama Suriah.

Observatorium Suriah yang berbasis di Inggris untuk Hak Asasi Manusia yang memonitor kekerasan yang terjadi di seluruh negeri mengatakan jumlah korban tewas diperkirakan akan meningkat mengingat beberapa korban yang terluka berada dalam kondisi kritis.

Rekaman di media pemerintah menunjukkan para korban yang berlumuran darah dan puing-puing dari beberapa mobil dengan puluhan petugas keamanan bersenjata berat berada di lokasi ledakan.

Juli lalu sebuah bom mobil juga menghantam Kafr Sousa dekat sebuah sekolah Iran dalam serangan yang menewaskan beberapa orang di lokasi, dekat dengan Lapangan Umayaah utama yang menghubungkan kota dengan beberapa jalan raya.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...