Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan “Israel” menembak mati pemuda Palestina dalam serangan di Tepi Barat

2

PALESTINA (Arrahmah.com) – Pasukan militer “Israel” telah menembak mati seorang pemuda Palestina di Tepi Barat yang membara di tengah ketegangan di wilayah-wilayah pendudukan, lansir WB pada Selasa (10/1/2017).

Para saksi mata mengatakan tentara “Israel” menyerbu kamp pengungsi Al-Fariah yang berjarak 12 kilometer di selatan Jenin, Selasa (10/1) pagi.

Tentara “Israel” membobol rumah Mohammed Al-Salehi sebelum membunuh mantan tahanan berusia 33 tahun itu, lapor berita berbahasa Arab, Safa.

Bentrokan pecah setelah terjadinya serangan itu, dengan pasukan “Israel” menangkap sedikitnya tiga warga setempat. Mereka yang ditangkap kemudian diidentifikasi sebagai Mahmoud Jabbarin, Qais Nashat dan Mahmoud Nazmi Abu Hassan.

Wilayah Palestina yang diduduki telah menyaksikan ketegangan sejak “Israel” memberlakukan pembatasan masuknya jamaah Palestina ke dalam kompleks Masjid Al-Aqsa di Yerusalem Timur Al-Quds pada Agustus 2015.

Lebih dari 270 warga Palestina telah kehilangan nyawa mereka di tangan pasukan biadab “Israel” sejak awal Oktober tahun itu, ketika ketegangan meningkat.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...