Berita Dunia Islam Terdepan

Raja Salman kecam serangan Istanbul

Ambulans tiba di dekat sebuah klub malam di mana serangan bersenjata terjadi selama pesta Tahun Baru di Istanbul, Turki, 1 Januari 2017.
3

RIYADH (Arrahmah.com) – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud telah mengirimkan ucapan belasungkawa kepada Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyusul serangan bersenjata di Istanbul yang mengakibatkan 39 orang tewas dan puluhan orang luka-luka.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Saudi Press Agency, Raja Salman mengatakan: “Kami telah menerima dengan duka cita yang mendalam berita tentang serangan bersenjata di Istanbul yang mengakibatkan kematian dan cedera. Kami sangat mengutuk aksi teroris pengecut ini dan menekankan bahwa Kerajaan Arab Saudi berdiri bersama Turki dan rakyatnya dalam melawan siapa pun yang mencoba untuk merusak keamanan dan stabilitas.”

“Kami, atas nama saya dan atas nama pemerintah dan rakyat Kerajaan Arab Saudi, mengucapkan belasungkawa kepada Republik Turki dan keluarga korban, dan berharap semoga yang terluka cepat sembuh.”

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...