Berita Dunia Islam Terdepan

Pejabat “Israel” desak Yahudi Perancis pindah ke “Israel”

Avigdor Lieberman
6

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Yahudi Perancis harus pindah ke “Israel”, kata menteri pertahanan “Israel” pada Senin (26/12/2016) saat ia mengkritik konferensi perdamaian Timur Tengah mendatang yang diselenggarakan oleh Perancis.

Avigdor Lieberman sangat menentang konferensi 15 Januari yang disponsori Perancis yang bertujuan untuk memulai kembali upaya perdamaian Israel-Palestina yang sudah lama terhenti.

“Ini bukan konferensi perdamaian. Ini pengadilan terhadap ‘negara Israel’,” kata Lieberman di hadapan anggota partai Yisrael Beitenu-nya, meskipun perwakilan dari 70 negara dijadwalkan akan hadir dalam konferensi tersebut.

“Sebuah konferensi yang intinya adalah untuk membahayakan keamanan dan nama baik ‘Israe;’, sebuah pengadilan terhadap ‘Israel’.”

Lieberman mendesak Yahudi Perancis untuk pindah ke “Israel”, dan mengatakan bahwa hal itu akan menjadi sesuatu yang sangat tepat dan hanya itu jawaban yang bisa diberikan dalam konferensi tersebut.

Setelah ia menyebut serangan baru-baru ini di Perancis yang menargetkan warga Yahudi, Lieberman mengatakan bahwa konferensi itu menambah atmosfer tersebut, dan mungkin sudah saatnya untuk memberitahu orang-orang Yahudi di Perancis:” Itu bukan negara Anda, itu bukan tanah Anda, tinggalkan Perancis dan datanglah ke “Israel”.”

“Jika Anda ingin tetap sebagai orang Yahudi dan menjaga anak-anak dan cucu Anda tetap Yahudi, tinggalkan Perancis dan pindah ke ‘Israel’.”

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...