Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang imam muda dipenjara karena berkhalwat

Khalwat (menyepi berdua antara laki-laki dan perempuan)
9

KUALA LUMPUR (Arrahmah.com) – Seorang imam muda dan seorang pejabat Urusan Islam dijatuhi hukuman penjara 14 hari dan didenda RM 2.900 oleh Pengadilan Negeri Syariah Distrik Gombak Timur Malaysia karena melakukan khalwat, lapor Kosmo! pada Kamis (22/12/2016).

Hukuman itu dijatuhkan oleh hakim Shaiful Azli Jamaludin setelah Mohd Noruddin Salam Naluwi (29) dan Siti Khadijah Md Ghazali (27) mengaku bersalah atas pelanggaran memalukan tersebut.

Mohd Noruddin dan Siti Khadijah mengaku melakukan khalwat di sebuah rumah di Taman Melawati pada pukul 3.30 dini hari pada 30 Juli lalu.

Sebuah tim dari aparat penegak dari Departemen Agama Islam Selangor (JAIS) menggerebek rumah setelah menerima keluhan dari masyarakat tentang pasangan yang belum menikah namun sudah tinggal satu atap. Selama penggerebekan itu, petugas menemukan Siti Khadijah tidur di tempat tidur yang juga dimiliki oleh Mohd Noruddin.

Mohd Noruddin adalah imam di sebuah masjid di Taman Melawati dan duda dengan dua anak. Siti Khadijah, yang belum menikah, adalah juga pegawai Urusan Islam. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...