Berita Dunia Islam Terdepan

Parmusi deklarasikan gerakan Subuh berjamaah untuk perkuat persatuan umat

Ketum Parmusi Usamah Hisyam berpidato pada Rakornas Parmusi, Sabtu (17/12/2016)
3

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ormas Islam Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) mendeklarasikan Gerakan Subuh Berjamaah. Gerakan Subuh Berjamaah Parmusi tingkat pusat akan dimulai di Masjid Al Azhar Ahad (18/12/2016).

“Kita di Parmusi akan mencanangkan Gerakan Subuh Berjamaah. Saya mencanangkan Sholat Subuh Berjamaah. Kita akan menguatkan Gerakan Subuh Berjamaah sebagai spirit aksi Parmusi dalam Setiap aksi Bela Islam pertama hingga aksi Bela Islam III,” kata Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam pada Pembukaan Rakornas Parmusi 2016, di Jakarta, Sabtu (17/12) malam.

Kata dia, Parmusi sebelumnya pada Oktober 2015 pernah mengajukan ke Presiden Jokowi untuk mencanangkan Sholat Subuh Berjamaah. Dan di tahun 2016 awal belum terealisasi.

“Namun setelah aksi Bela Islam 2 Desember dilakukan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah yang dimotori GNPF-MUI telah dimulai pekan lalu di sejumlah wilayah Indonesia,” ujarnya.

Usamah menyerukan kepada seluruh pengurus Parmusi agar setiap jamaah mengerakkan Sholat Subuh di daerahnya, di kabupatennya dan provinsinya.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...