Berita Dunia Islam Terdepan

Ledakan guncang distrik Besiktas Istanbul, 20 polisi terluka

1

TURKI (Arrahmah.com) – Sedikitnya 20 korban mengalami luka-luka pada Sabtu (10/12/2016) dalam serangan bom mobil di dekat sebuah stadion sepak bola di distrik Besiktas Istanbul.

“Sekitar 20 orang mengalami luka-luka dalam serangan bom mobil yang terjadi di mana polisi anti huru-hara kami ditempatkan,” kata Menteri Dalam Negeri Suleyman Soylu wartawan. “Mudah-mudahan, tidak akan ada nyawa yang hilang.”

Para polisi yang terluka telah dilarikan ke rumah sakit daerah tetapi belum ada informasi tentang sejauh mana cedera yang mereka alami, lansir WB.

Ledakan itu terjadi setelah pertandingan liga antara Besiktas dan Bursaspor di Arena Vodafone.

Dewan Agung Radio dan Televisi Turki memberlakukan larangan sementara yang mencakup siaran langsung dari tempat kejadian, rekaman yang diambil dari waktu ledakan dan setelah itu, dan gambar korban, kata badan itu dalam sebuah pernyataan.

Perdana Menteri Binali Yildirim telah diberi pengarahan oleh Gubernur Vasip Sahin dan Menteri Dalam Negeri Suleyman Soylu tentang ledakan itu, menurut sumber utama Kementerian yang tidak bisa disebutkan namanya karena pembatasan berbicara kepada media.

Soylu, yang berada di Ankara pada saat ledakan itu, kini dalam perjalanan ke Istanbul.

.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...