Berita Dunia Islam Terdepan

“Israel” tangkap 16 warga Palestina di Tepi Barat sepanjang Rabu

Tentara menggerebek rumah warga Palestina. (Foto: IMEMC)
4

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Komunitas Tahanan Palestina (PPS) melaporkan bahwa tentara Zionis telah menangkap 16 warga Palestina pada Rabu (7/12/2016) temasuk seorang anak berusia 12 tahun di berbagai wilayah berbeda di Tepi Barat dan Yerusalem Timur yang diduduki.

Kantor PPS di Bethlehem mengatakan bahwa tentara menginvasi sejumlah komunitas di berbagai distrik, melakukan penggeledahan terhadap rumah-rumah warga Palesina dan menangkap lima warga Palestina termasuk seorang anak, lansir IMEMC.

Warga yang ditangkap diidentifikasi sebagai Muhammad Sabbah (12), Muhammad Ahmad Sheikh (21), Muhammad Maher Sheikh (20), Mahmud Ahmad Sheikh (22) dan Amir Khalil ‘Affana (19).

Di Hebron, bagian selatan Tepi Barat, tentara menangkap empat warga Palestina yang diidentifikasi sebagai Sa’id saqer Sha’rawi (43), putranya Ramadhan (23), Basel Eskafi dan Rajeh Abu ‘Ajamiyya (45) yang juga merupakan mantan tahanan politik.

Laporan PPS menambahkan bahwa di Ramallah tentara menggerebek sejumlah rumah dan menangkap dua warga Palestina yang diidentifikasi sebagai Ahmad Hasan Khaseeb dan Nidal Hindiyya

Di Qalqilia, bagian utara Tepi Barat, tentara menangkap Muhammad Ali Radwan (24) dan ‘Assem Omar Sweidan (21).

Di Salfit, tentara menculik Ahmad Muhammad Bouziyya (26) setelah menggerebek rumahnya.

Di Yerusalem yang diduduki, tentara menangkap Odah Ahmad khatib (20) dan Amin Hamed selama invasi di sejumlah rumah di kota dan pengepungan sejumlah komunitas. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...