Berita Dunia Islam Terdepan

Pejuang Suriah luncurkan serangan mengejutkan di Aleppo timur, 25 tentara rezim tewas

Pejuang Suriah di Aleppo. (Foto: Zaman Alwasl)
4

ALEPPO (Arrahmah.com) – Bentrokan sengit meletus antara pasukan rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad dengan pejuang Suriah pada Senin (5/12/2016) di lingkungan Al-Muyasar di mana pejuang Suriah mencoba untuk merebutnya kembali. Aktivis menegaskan bahwa salah satu faksi pejuang Suriah merebut kembali beberapa lingkungan pada Senin (5/12) dari tangan rezim.

Aktivis Suriah melaporkan bahwa faksi pejuang Suriah meluncurkan serangan mengejutkan di Karm Al-Muyasar, Karam Al-Tahan dan Al-Qatirji setelah pasukan rezim berupaya maju dan mereka menegaskan bahwa pejuang Suriah merebut kembali rumah sakit di lingkungan Qadi Al-Qasr, Karm Al-Qatirji dan alun-alun Al-Hawuz, Bab Al-Nairb. Selain itu tiga tank rezim hancur dalam serangan tersebut, lansir Zaman Alwasl.

Serangan mendadak ini datang beberapa jam setelah pasukan rezim menduduki Al-Muyasar, A-Qatirji dan Karm Al-Tahan. Serangan didahului dengan ledakan bom yang mengakibatkan tewasya 25 tentara rezim dan menghancurkan beberapa kendaraan militer.

Di pedesaan Aleppo, pejuang Suriah menargetkan benteng rezim di Nubul dan Al-Zahraa dengan rudal Grad. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...