Berita Dunia Islam Terdepan

Doa menggetarkan hati ustadz Arifin Ilham dalam aksi Bela Islam III

Ustadz Arifin Ilham saat memanjatkan doa pada Aksi ke III Bela Islam, Jum'at (2/12/2016).
8

JAKARTA (Arrahmah.com) – Pimpinan Majelis Az Zikra KH Muhammad Arifin Ilham memimpin doa dan zikir saat Aksi Bela Islam III di Lapangan Monas, Jakarta, Jum’at (2/11/2016).

Ustadz Arifin Ilham bersama para peserta Aksi Bela Islam III memanjatkan doa kepada Allah SWT dengan penuh khusyu’.

Dengan suara dan tubuh bergetar, ustadz Arifin Ilham membuka doanya dengan memanjatkan syukur kepada Allah SWT dan sholawat kepada Rasulullah SAW.

“Ya Allah, Ya Rabb, sampaikan salam kami, dari Mujahid Al-Qur’an, kami mencintaimu ya Allah, kami mencintai nabi-Mu Ya Allah, kami mencintai sunnah nabi-Mu SAW, kami mencintai ulama-Mu, Ya Allah.”

“Engkaulah penguasa langit dan bumi, semua tunduk dalam qudrah iradahmu, dan hari jum’ah ini, engkau jualah yang mengumpulkan kami.”

“Al-Maidah 51 adalah milikmu ya Allah, kau saksikan semua berkumpul karena Al Maidah 51, karena-Mu Ya Allah, berkahi negeri kami Indonesia, al-Maidah ayat 51 hidup Ya Allah, hidupkan negeri ini dengan syari’at dan sunnah nabimu shallallahu alaihi wasallam.”

“Ya Allah, tidak satupun yang menengadahkan tangan, kecuali engkau turunkan rahmat dan ampunanMU, ampunilah seluruh dosa-dosa kami, dari mulai aqil balig, hingga engkau mewafatkan kami. Dosa besar, dosa kecil, sengaja dan tidak sengaja, terang-terangan maupun yang kami sembunyikan, dosa yang kami lakukan dengan bercanda, apalagi dengan sungguh-sungguh, dosa dengan seluruh anggota tubuh kami Ya, Allah, mulut dari banyak dusta, fitnah sumpah serapah, kata kasar, kotor, sombong, melihat aurat yang bukan hak kami,

“Rahmatmu kau turunkan untuk kami, hujani kami dengan dengan rahmatmu Ya Allah, sebagai tanda harapan kami kau ijabah, doa kami kau ijabah.”

Dalam doanya, ustadz Arifin Ilham menyebutkan bahwa Allah menegur kaum Muslimin dengan surah al-Maidah karena banyak Muslim yang lalai dan kurang peduli dengan Al-Qur’an.

Ustadz Arifin Ilham juga memohon agar Allah menancapkan kekuatan iman di hati kaum Muslim, menancapkan keindahan iman di hati kami, agar bisa merasakan betapa nikmatnya, betapa indahnya, betapa bahagianya, mencintai Allah dan Rasul-Nya, serta keluarga sahabat-sahabat rasulullah, umat rasulullah dan para ulama serta habaib.

Ustadz Arifin juga mendoakan Habib Rizieq serta habaib dan ulama lainnya, para pahlawan, kedua orang tua, dan seluruh mujahid Al-Quran agar selalu dilimpahkan rahmat dan ampunan dari setiap dosa.

Tak lupa, ia juga mendoakan kaum muslimin di seluruh dunia, seperti di Palestina, Suriah, Afghanistan, Yaman, Afrika Tengah, Kashmir, dan yang lainnya serta kaum muslimin Rohingya yang mengalami penyiksaan dari pemerintah Myanmar

Ia juga berdoa agar Indonesia diberi pemimpin yang bertakwa kepada Allah.

Tidak lupa ustadz Arifin juga mendoakan agar Allah memberi hidayah kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, sebagaimana Allah memberikan hidayah kepada mereka yang sebelumnya sangat membenci Islam.

Dia juga memohon agar Allah menyatukan barisan kaum Muslimin.

Di penghujung doanya ustadz Arifin menyebutkan bahwa Al-Qur’an pada hari kiamat akan menjadi pembela bagi orang yang membelanya.

“Hari ini kita bela Al-Qur’an, nanti saat sakaratul maut Al-Qur’an akan mendampingi kita. Hari ini kita bela Al-Qur’an, di alam kubur nanti Al-Qur’an akan jadi penerang. Hari ini bela Al-Qur’an, nanti di akhirat Al-Qur’an yang membela kita.”

Banyak peserta aksi yang menangis, mengaminkan untaian doa yang dipanjatkan oleh ustadz Arifin Ilham.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...